Senin, 24 Desember 2018

Ginning Snapper with Sun Dried Tomatoes




Bahan: (Untuk 4 porsi)
- 4 porsi kakap tanpa tulang dengan kulit, bobot sekitar 1/3 pon masing-masing
- 60g mentega, potong dadu kecil dan didinginkan
- 1/3 cup Cinzano vermouth kering Ekstra
- 1/3 cangkir Gin
- 1 sdt garam laut
- 1/2 dari bawang merah kupas, iris tipis
- 1 big daun salam
- 1/2 sdt oregano
- Jus dari 1/2 lemon
- 4 tangkai thyme
- Tomat sun 4 kering, iris tipis

Campurkan semua bahan kecuali kakap dan mentega dalam mangkuk dan sisihkan pada suhu kamar selama satu jam. Setelah satu jam, tempatkan kakap pada, gerimis piring kedua sisi dengan minyak zaitun dan bumbui dengan garam dan merica.

Panaskan oven 375F. Panaskan panci tumis overproof cukup besar untuk menampung empat potong ikan di atas api sedang dengan satu sendok makan minyak dalam panci. Ketika panas (minyak baru mulai mengeluarkan whisps asap), tambahkan ikan ke sisi kulit pan bawah. Masak selama satu menit dan menempatkan panci ke dalam oven. Masak sampai ikan adalah sekitar 75% dilakukan.

Angkat panci panas dari oven dan tambahkan semangkuk bahan yang disisihkan sebelumnya. seharusnya uap dan mengurangi cairan secara dramatis meninggalkan cangkir hanya sekitar 1/4 dari cairan (jika perlu, masak di atas api tinggi untuk mengurangi dengan jumlah yang diperlukan).

Angkat panci dari api dan tambahkan mentega yang batu sedikit demi sedikit, gemetar panci terus menerus saat Anda menambahkannya. Terus perlahan-lahan tambahkan mentega selama 2 menit, gemetar untuk membuat saus, tebal buram. Sajikan ikan pada empat piring saji hangat dengan sayuran kukus dan / atau kentang rebus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar