Senin, 24 Desember 2018

Cuban Style Citrus Flank Steak


Bahan:
(merek: 6 porsi)
- 1 1/2 kg Sancan, dipotong menjadi enam potong
- Rum gelap 1/4 cangkir
- 1 sendok makan biji cumin
- 2 sendok teh ketumbar biji
- 2 sendok teh merica hitam utuh
- 3/4 cup brown sugar
- 3/4 cangkir jus jeruk 100%
- 1/4 cangkir jus jeruk segar
- Bawang putih cincang 1 sendok teh
- 2 sendok makan daun bawang cincang
- 1 sendok teh garam

1. Panaskan oven ke 350 derajat.

2. Dalam loyang kecil menggabungkan jinten, ketumbar dan merica. Tempatkan loyang dalam oven 350 derajat selama 5 sampai 8 menit atau sampai ketumbar adalah emas. Keluarkan dari oven. Menggunakan mortir dan alu atau bagian bawah panci tumis, rempah-rempah menghancurkan.

3. Dalam sebuah mangkuk sedang, menggabungkan rempah-rempah hancur dan semua sisa bahan, kecuali untuk steak, dan campuran bersama-sama. Tempat sayap steak di ke 9 inci-13 inci dengan loyang kaca, tuangkan marinade atas steak dan tempat dalam lemari es selama 2 jam. Hidupkan Steak sesekali.

4. Panaskan broiler. Transfer steak dan bumbu tersisa menjadi 9-inci dengan 13-inch loyang logam (cookie sheet metal juga akan bekerja) dan panggang selama 10 sampai 15 menit untuk kematangan yang diinginkan. Berputar dan steak yang teratur untuk memungkinkan bumbu untuk memasak turun dan glasir steak. Hapus steak dan diamkan selama 5 menit sebelum mengiris. Sajikan dengan ubi jalar tumbuk (lihat resep). (Resep oleh The Florida Department of Citrus, Cocktail Times.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar